Senin, 20 Desember 2010

WYM..........

Aku selalu memimpikan hal yang sama.
Aku selalu terjaga disaat yang sama.
Aku sendirian berdiri diatas pemikiranku sendiri.
Memandang kebawah bagai hati tanpa penghuni.
Apa yang harus kulakukan terhadap masa depan yang ditetapkan Tuhan ?
Sedangkan aku Cuma sendirian.
Tak ada masa depan tanpa masa lalu.
Aku tak ingin kehilangan, Cuma ingin mengambil kenangan lama yang begitu menyenangkan.
Larut dalam masa lalu tak menyelesaikan apa-apa.
Malah membuang masa depan dengan sia-sia.
Didunia ini, setiap orang mungkin bisa bermimpi buruk dalam tidur.
Tapi, meski dalam mimpi, tetap terasa sedih kan ?
Hatiku sangat tersiksa dan menderita berulang-ulang.
Kalaupun semua terjadi dalam mimpi, aku yakin penderitaan dan kesedihanku adalah kenyataan.

Apakah keberadaanku adalah kenyataan ?
Impianku, aku sudah banyak berkorban demi mendapat kebebasan.
Tapi semua berjalan sesuai keinginanMu.
Tuhan, Sekarang jawab pertanyaan terakhir ini.
Apakah Aku, pemuda yang selama ini menunggu.
Apa ada didunia ini ?

Tidak ada komentar: