Rabu, 06 April 2011

lonely

aku tau seperti apa kegelapan itu.
Kesepian hati ku di tinggal pergi oleh jejak rasa,
Berusaha mencari potongan-potongan hidup yang telah tiada.
Suara kehidupan dari cinta yang tertahan.

Aku tak bisa mengatakan apa-apa, atau kenapa.
Kita bertemu,kita tertawa, kita bertemu dengan singkat, dan kemudian kau mengucapkan selamat tinggal.
Dan siapa yang akan mendengar cerita yang tak pernah di beritahu?
Biarkan semuanya jelas dengan sendirinya.

Dalam kenanganku, aku melihat kau mengulurkan tangan kepada ku.
Meskipun kau sudah pergi, aku masih percaya kalau kau akan memanggil nama ku.

Aku menunggu sebuah suara dari masa lalu, terus menunggu dan terus menunggu. Dan Begitu seterusnya.
Aku ingin meletakkan kenangan dan impian atas semua orang-orang.
Meninggalkan mereka saat ini dan melihat apa yg terjadi esok hari.
Dalam kenanganmu, apa kau ingat pernah mencintaiku?
Apakah takdir, yg telah mendekatkan kita dan meninggalkanku jauh di belakang sana?
Jika aku harus meninggalkan dunia ini, apa rasa kesepian itu akan hilang?
Suaramu masih teringat alunannya.
Sekarang aku tau, kita sama-sama akan melanjutkan kehidupan, dengan cara yang berbeda.
Selama kita ingat

Tidak ada komentar: