Kamis, 06 Januari 2011

NGOLAh BOLA


NGOLAh BOLA

Komunitas : Lazio Indonesia
Lazio Indonesia
NGOmonging LAZIO dan sepak BOLA, atau biasa di singkat juga dengan NGOLAh BOLA.  Acara siaran radio sterming para laziale di Indonesia ini bekerja sama dengan RADIO BOLA, Radionya para bola mania. Acara yang On Air setiap hari kamis malam jam 19.00 s/d 21.00 ini di bawakan oleh Yanuardi a.k.a Idunk Laziale dan Gerry Anugrah Putra a.k.a Gerrong. Berkaitan dengan tema acara, siaran laziale ini membahas seputar club SS.Lazio dan sepak bola yang berhubungan dengan Lazio.
Segmen-segmen yang di bahas biasanya tentang ngomongin review pertandingan Lazio, ngomongin preview pertandingan Lazio, ngomongin Legend nya Lazio, Ngomongin pemain yang saat ini merumput di Lazio, agenda kegiatan laziale Indonesia, salam-salam, dan banyak lagi ngomong-ngmonginnya.
Siaran kami ini juga berisi candaan-candaan pembawa acara, juga candaan-candaan para pendengar radio bola melalui chat box yang tersedia di radio sterming ini.
Tujuan kami, laziale mengisi acara ini adalah untuk mempromosikan Lazio Indonesia dan memajukan komunitas Lazio Indonesia.
Awal Siaran Ngolah Bola On Air, sekitar pertengahan September 2010 sampai saat ini. Dan sudah memiliki beberapa penggemar setia radio laziale ini.
Kedepannya, semoga siaran NGOLAh BOLA ini bisa di denger oleh banyak fans sepak bola, khusunya fans-fans Lazio.

FORZA LAZIO

semoga siaran yg saya bawain bisa di terima buat pendengar radiobola.... ^_^

untuk mendengarkan, ketik link ini setiap kamis jam 7 malam http://radio.bolaliar.com/

Tidak ada komentar: